Ciri-ciri Cowok PHP

6:08:00 PM



Hei hei hei. Kali ini, kita akan membahas mengenai ciri-ciri cowok PHP. Mungkin artikel ini akan sangat membantu Anda Girls untuk mengambil tindakan ketika merasa digantungin sama gebetan. Simak yuk, siapa tahu gebetan Anda PHP. wkwkwkwk 

  1. Menghubungi secara “musiman”. "Cowok ini menghubungi kita sesekali aja dan sangat random. Dia bisa intens mendekati selama seminggu, setelah itu menghilang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan seseolah ditelan bumi. Terus, suatu saat dia bakal kembali  hubungin kita dengan modus serupa. 
  2. Nggak menepati janji.“Nanti aku telepon, ya.”, “Kapan-kapan aku ke rumah kamu.” Walaupun dikatakan dengan cukup meyakinkan, namun ‘nanti’ (apalagi ‘kapan-kapan’) ini nggak pernah diwujudkan.
  3. Jago ngomong dan flirting. Dia nggak canggung berdekatan dengan kita, bahkan bisa dengan lancarnya flirting. Caranya yang smooth dan lihai dalam mendekati, membuat cewek mudah tertarik. Tapi cuma sebatas itu saja, dia nggak pernah membahas perasaan dengan lebih serius.  
  4. Akrab dengan banyak cewek. Dia dekat dengan banyak cewek. Ini bisa dilihat dari keseharian maupun lewat sosial media-nya
  5. Sikap berubah-ubah.Hampir sama dengan pola dia yang nggak jelas dalam menghubungi kita, sikap dia pun nggak kalah random-nya. Bisa dalam sehari, dia akrab banget sama dia. Eh, keesokan harinya dia seolah amnesia dan melupakan momen tersebut.  
  6. Sikapnya saat di depan teman-teman beda. Di depan orang-orang, dia nggak pernah menunjukkan kedekatan dengan kita. Apalagi menunjukkan rasa suka.
  7. Nggak mengenalkan kita pada orang yang dekat dengannya. Yup, dia nggak pernah mengenalkan teman dekatnya atau keluarganya.
Nah apakah gebetan Anda memiliki tipe cowok yang begini. Kalau iya sih, buruan minta kejelasan gih. Daripada digantungin sampe kering, mending cari yang lebih baik. 

PHP? No Way!!!

Nt: Silakan konsul mengenai gebetani Kamu di kolom komentar. Akkang tunggu ya v: 

Nt2: Blog ini dikelola lebih dari 1 org, jenis artikel disesuai-in ke gender masing2

Nt3: Komen Anda harus sopan ya v:


Reference: Gadis.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sengaja mengijinkan Anda yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar. Tapi jika Anda memiliki akun google, sebaiknya menggunakannya, agar Anda dapat mengetahui respon balik dari kami. Hormat kami akkangyacob.blogspot.com

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe