Beasiswa full di Telkom University sudah dibuka !

8:49:00 PM







Beasiswa full di Telkom University sudah dibuka !







Image result for telkom university





Hai Sob.
Bagi Sobat-sobat Akkang yang masih bingung mengenai jurusan dan kampus masa depan.
Yup! Telkom University  recomended banget buat teman-teman yang ingin sukses setelah lulus kuliah.
Jika dihitung-hitung uang kuliah di kampus ini memang cukup mahal. Maklum saja, alumni dari universitas ini sudah biasa dengan penghasilan di atas sepuluh juta per-bulannya.
Namun jangan khawatir. Bagi teman-teman yang memang memiliki niat besar, Telkom University sedang membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru yang ingin mendapatkan beasiswa PENUH.
Beasiswa ini diberikan kepada teman-teman, khusus yang memiliki nilai rapor BAIK. Dan bagi teman-teman yang PERNAH mendapat juara di OSN, akan langsung diberi beasiswa PENUH.

Pendaftaran SUDAH dibuka. dan akan berahkir pada tanggal 9 Desember 2015.Seleksi ini dilakukan berdasarkan nilai rapor dan TIDAK melakukan ujian saringan masuk. Bagi teman-teman yang berminat silahkan mendaftar secara online di website berikut ini.

http://smb.telkomuniversity.ac.id/porsimaba/

Sukses !!!

Semangat !!!

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sengaja mengijinkan Anda yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar. Tapi jika Anda memiliki akun google, sebaiknya menggunakannya, agar Anda dapat mengetahui respon balik dari kami. Hormat kami akkangyacob.blogspot.com

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe