Soal dan Pembahasan saringan masuk STAN

7:30:00 AM



Soal dan Pembahasan saringan masuk STAN

Image result for saringan masuk stan


Baiklah teman-teman semuanya. Di blog ini saya akan coba membagi soal dan pembahasan agara dapat lulus sekolah kedinasan. Jujur saja, saat ini saya juga sedang mengikuti kelas persiapan (Les) untuk pendaftaran sekolah kedinasan tahun depan.
Menurut saya semua sekolah kedinasan itu rata-rata sangat bagus. Hal ini sudah terbukti jelas semakin besarnya saingan dari tahun ketahun di sekolah kedinasan. Namun STAN, STIS dan IPDN telah memikat hati saya. Di blog ini saya akan coba bagikan soal serta pembahasannya. Namun sepertinya saya hanya akan fokus membagikan soal TPA dan Bahasa Inggris yang sering dikeluarkan di ujian saringan masuk STAN. Untuk menjaga kestabilan pemahaman teman-teman, saya akan mencantumkan nomor pada setiap judul yang artinya teman-teman haru melewati setiap nomor dengan urutan yang tepat agar materi dapat teman-teman ikuti dengan baik.
Baiklah untuk soal dan pembahasan TPA dan Bahasa Inggrisnya, silahkan klik sub menu “Soal dan Pembahasan” di Menu “Sekolah Kedinasan” di atas.
Selamat Belajar!

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sengaja mengijinkan Anda yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar. Tapi jika Anda memiliki akun google, sebaiknya menggunakannya, agar Anda dapat mengetahui respon balik dari kami. Hormat kami akkangyacob.blogspot.com

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe