Pendaftaran Test beasiswa up to 100% dari President University telahdibuka di Medan

12:56:00 PM



A. Sekilas Info
 
President University adalah sebuah universitas berstandar internasional yang terkenal dengan kwalitas dan mahalnya uang kuliah. Jika teman-teman mencoba iseng mencari universitas termahal di Indonesia maka President  University akan masuk dalam urutan pertama dan diikuti oleh Swiss German University diurutan kedua. Kenapa President University mahal banget? Jawaban yang cukup logis untuk pertanyaan ini adalah President University memiliki mutu dan kwalitas yang sangat tinggi, baik dari segi fasilitas, dosen, alumni,  serta kerja sama dengan perusahan besar dalam maupun luar negeri. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak ikut test beasiswa ini

Lalu, apakah masuk President University jalur beasiswa itu susah? Nah pertanyaan ini yang selalu terbesit di pikiran kita masing-masing. Ketika saya mencoba mencari tahu mengenai tingkat kesulitan masuk President University, hasilnya berbagai sumber mengatakan bahwa ujian saringan masuk di President University TIDAK SUIT. Masih gak percaya? Coba deh googling, pake keyword "pengalaman test beasiswa President University". Maka teman-teman akan menemui banyak sekali curhatan mereka yang mengatakan bahwa materi yang diujikan sangat mudah.



Jurusan di President University

Lalu, apa-apa saja jurusan yang ada di President University? Nah mulai dari tahun ajaran 2012/2013 President University telah memiliki 12 jurusan dari 6 fakultas.

1. Fakultas Ekonomi 
   1) Jurusan Manajemen, dan
   2) Jurusan Akuntansi

2. Fakultas Hukum
   1) Hukum Bisnis, dan
   2) Hukum Internasional

3. Fakultas Ilmu Komputer
   1) Sistem Informasi, dan
   2) Teknologi Informasi

4. Fakultas Teknik
   1) Teknik Elektro, dan
   2) Teknik Industri

5. Fakultas Komunikasi dan Multimedia
   1) Public Relation, dan
   2) Desain Komunikasi Visual

6. Fakultas Bisnis dan Hubungan Internasional
   1) Hubungan Internasional, dan
   2) Administrasi Bisnis


B. Informasi Test Beasiswa

Materi Ujian
Materi ujian saringan masuk di President University dibagi atas tiga material, yakni Matematika, Bahasa Inggris dan Psikologi. Nah khusus untuk materi matematka, ujian materi matematika akan disesuaikan dengan jurusan yang teman-teman ambil pada waktu pendaftaran beasiswa. Contohnya, teman-teman mengambil jurusan bisnis, maka teman-teman akan mengerjakan soal matematika bisnis pada saat ujian.

Bagaimana cara mendaftarnya?
1. Langkah pertama, Anda harus mendaftar online di website resmi President University.
2. Cek email Anda

3. Print out email tersebut
4. Lengkapi semua dokumen-dokumen yang diminta dan bawa print out beserta semua dokumen tersebut ke alamat yang  tercantum pada pesan yang diemailkan ke Anda.

5. Datang ke tempat ujian minimal 1/2 jam sebelum ujian. Karena sebelum ujian akan ada presentasi mengenai President University di ruangan ujian.
6. Berdoalah sebelum memulai ujian agar Anda lebih tenang.

Pemberitahuan tambahan
Ujian saringan masuk jalur beasiswa President University dalam waktu dekat ini akan di adakan di Kota Medan, tepatnya di Hotel JW Marriot, pada tanggal 14 February 2016. Semoga teman-teman semua lulus beasiswa 100% di President University 
-Amin-

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sengaja mengijinkan Anda yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar. Tapi jika Anda memiliki akun google, sebaiknya menggunakannya, agar Anda dapat mengetahui respon balik dari kami. Hormat kami akkangyacob.blogspot.com

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe