Empat Langkah Mutlak Memilih Mobil Impian Keluarga; Nissan Grand Livina Menduduki Urutan Pertama

8:01:00 PM


Sumber Foto : www.nissan.co.id

Memiliki sebuah mobil impian merupakan dambaan semua orang. Hal ini tidak lepas dari kenyamanan yang didapat saat menunggangi si roda empat tersebut. Mulai dari terlindung dari terik matahari, deraian hujan, hingga kesempatan bercengkrama ria bersama keluarga di dalam mobil pribadi merupakan kebaikan yang dapat dirasakan bagi mereka yang memiliki mobil.

         Namun, seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin modern ini, tampaknya sangat sulit untuk memilih mobil yang sesuai dengan keinginan keluarga. Sebab, tidak jarang masyarakat salah pilih mobil hingga akhirnya menuai kekecewaan yang sangat mendalam. Lalu, mobil seperti apa yang cocok untuk keluarga-keluarga harmonis masa kini? Berikut akan saya bagikan empat langkah mutlak dalam memilih mobil keluarga yang tepat dan dijamin tidak nge-PHP-in.
                 
Langkah pertama dan hal utama dalam memilih mobil ialah mempersiapkan dana yang cukup sesuai dengan mobil yang Anda inginkan. Sebaiknya pilihlah mobil keluarga yang unggul dikwalitas dan unggul diharga. Jangan sampai salah pilih mobil yang harganya selangit, tapi kwalitasnya hanya sebatas dasaran laut.

Langkah kedua, pastikan mobil impian Anda telah memiliki interior yang sesuai dengan keingin Anda dan keluarga. Pastikan mobil impian Anda memiliki kabin yang lapang untuk penumpang maupun untuk barang-barang kesayangan Anda. Jangan sampai keluarga Anda mengeluh karena kabin mobil kesayangan Anda ternyata terlalu sempit untuk dijadikan tempat beristirahat, yang pada akhirnya menuntut Anda untuk membeli mobil baru yang memiliki kabin yang lebih lapang.

Langkah ketiga, pilihlah mobil yang telah memiliki bukti uji coba keamanan dalam berkendara. Hal ini merupakan bagian yang sangat vital, sebab keamanan Anda dan keluarga merupakan hal utama. Jangan sampai memilih mobil yang tidak memenuhi kelayakan keamanan dalam berkendara. Bahkan, dewasa ini sudah ada mobil yang memiliki berbagai fitur menarik yang dijamin memberi Anda dan keluarga keamanan dan kenyamanan ekstra dalam berkendara.
     
Langkah terakhir, pilihlah mobil yang memiliki teknologi mesin terbaru masa kini, yang telah dilengkapai Dual Injector dan  telah didesain secara kompleks untuk menciptakan mobil yang dapat melaju mulus di jalan raya. Jangan sampai mesin mobil kesayangan Anda mengeluarkan suara-suara berisik saat dinyalakan dan tiba-tiba rusak hanya dalam hitungan bulan saja, hingga pada akhirnya menimbulkan ketidaknyamanan yang begitu mendalam saat sedang berpergian bersama keluarga kesayangan Anda.
    
Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan ulasan mengenai jenis mobil yang paling direkomendasikan untuk keluarga kesayangan Anda. Berdasarkan survei yang kami amati, salah satu mobil usungan Nissan yakni Nissan Grand Livina merupakan satu-satunya mobil yang memiliki jutaan keunggulan yang dapat memanjakan Anda dan keluarga. Mulai dari harga yang sangat fantastik; hanya dibandrol mulai dari Rp.200.900.000, interior yang sangat menawan; memiliki kabin yang sangat lapang dan mewah, hingga penerapan teknologi modern pada mobil Nissan Grand Livina ini akan membawa Anda dan keluarga terbang menuju kebahagiaan yang telah dicita-citakan.

Nissan Grand Livina mobil pilihan keluarga ini, kini telah dilengkapi Dual SRS Airbag yang dapat mengembang secara otomatis dari sisi pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan keras dari depan. Nissan Grand Livina juga telah dilengkapi Rearview Camera yang dapat memantau semua hal yang terjadi di belakang mobil Anda dan memancarkannya ke dalam digital mobil kesayangan Anda. Selain itu, Nissan Grand Livina juga telah dilengkapi mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang akan menghasilkan perpaduan luar biasa antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Sehingga perjalanan Anda dan keluarga dapat melaju dengan optimal dan memberikan Anda kepuasan tersendiri dalam berkendara.

 Nissan Grand Livina kini hadir dengan varian warna menarik dan up to date; mulai dari Nissan Solid White, Solid Black, Dark Blue Metallic, Dark Red Mettalic hingga Nissan Diamond Silver Metallic telah hadir dengan sempurna melengkapi warna mobil kesayangan Anda dan keluarga.

Jangan sampai salah pilih mobil, pilihlah Nissan Grand Livina, mobil mewah pilihan keluarga!





Tampilan Interior Nissan All New Grand Livina             
Sumber Foto : www.nissan.co.id


Dual SRS Airbag      
Pengaman Ekstra dari Nissan All Grand Livina          
Sumber Foto : www.nissan.co.id



Tampilan Rearview Camera          
Pengaman Ekstra dari Nissan All Grand Livina            
Sumber Foto : www.nissan.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Kami sengaja mengijinkan Anda yang tidak memiliki akun google untuk berkomentar. Tapi jika Anda memiliki akun google, sebaiknya menggunakannya, agar Anda dapat mengetahui respon balik dari kami. Hormat kami akkangyacob.blogspot.com

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe